Skip to main content

DESAIN INTERIOR TOKO HANDPHONE / SMARTPHONE





Pada kesempatan awal ini saya akan tampilkan salah satu desain interior dari sebuah toko peralatan komunikasi, Handphone/Smartphone.

Mengambil contoh salah satu merk produsen Handphone/Smartphone ternama di Indonesia.

Dengan memanfaatkan luas area 11 x 4 meter persegi, desain interiornya saya buat terbuka, supaya bagian dalam dari toko mudah terliahat dari luar, yaitu dengan memanfaatkan kaca sebagai media penyekat sekaligus dinding pemisah antara bagian luar dan dalam toko.


Penggunaan perabot/mebel dibuat sedemikian rupa untuk memaksimalkan ruangan yang ada. Memanfaatkan bahan kaca bening pada beberapa bagian mebel untuk memaksimalkan tampilan dari barang yang akan dipamerkan.



Dari segi warna, disini saya pakai warna tema mengambil dari logo/merek itu sendiri, yaitu perpaduan antara warna hijau dan warna putih.

Dengan sedikit aksen penggunaan warna hitam untuk memperjelas keberadaan kasir toko.




Dari segi pencahayaan menggunakan sebagian besar warna downlight pada semua titik ruangan dangan menambahkan tiga lampu besar berbentuk kotak sebagai fokus pandangan dari semua lampu yang ada.

Pada beberapa bagian pojok background diberi lampu penerang berupa LED warna putih memanjang sekaligus untuk aksen view dari ruangan.











Demikian sedikit penjelasan dari desain yang saya buat ini, dan semoga bermanfaat.

Salam,
Lutfi prabowo.

Catatan:
Apabila Anda berminat untuk merubah desain interior dari tempat usaha Anda ataupun ingin membuat desain yang baru, silakan bisa menghubungi saya melalui email: lutfiprabowo@gmail.com

Comments

  1. T-Shirt - Tinted Wedding Ring
    T-Shirt · T-Shirt · T-Shirt by citizen eco drive titanium watch Tinted. aftershokz titanium Women's Tinted Wedding Ring · T-Shirt - Tinted Wedding Ring. T-Shirt. titanium aura quartz T-Shirt. raft titanium T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. where to buy titanium trim T-Shirt.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

INTERIOR DESAIN RUMAH SINGGAH (GUEST HOUSE)

Desain interior rumah singgah Halo semuanya. Sudah lama sekali saya tidak update dan post informasi mengenai desain di blog saya ini. Ok, sesuai dengan judul yang saya pasang diatas, kali ini saya akan membahas tentang desain interior rumah singgah / guest house atau bisa disebut juga dengan rumah singgah sementara, karena sifat penghuni dari tempat ini adalah temporer, mungkin antara 1-7 hari saja apabila ada orang mau menyewa untuk menempatinya. Bagi Anda yang mempunyai cadangan financial yang cukup dan menginginkan untuk berinfestasi akan tetapi belum menemukan kemana mau diinvestasikan supaya bisa berkembang namun tetap aman. Mungkin usaha seperti rumah singgah ini bisa dicoba.  Dengan pemilihan lokasi yang pas (bahkan bisa menjadi satu dengan rumah tinggal Anda), dengan desain ruangan dan perabot yang sesuai, sebenarnya usaha ini masih sangat menjanjikan. Baiklah tetapi saya disini tidak akan membahas tentang seberapa besar investasinya, tetapi s